Liga Indonesia

Santer Dikaitkan, Arema FC Klaim Ciro Alves Tidak Masuk Proyeksi Tim

Kamis, 8 April 2021 16:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

INDOSPORT.COM - Arema FC merespons berkembangnya isu setelah mulai dikaitkan dengan eks Winger Tira-Persikabo, Ciro Alves, dalam bursa transfer menjelang bergulirnya Liga 1 2021.

Entah dari mana asalnya, Ciro Alves santer diberitakan masuk radar Arema FC. Hal ini terjadi karena slot pemain asing kembali lowong pasca-terdepaknya dua pilar Brasil, yakni Caio Ruan dan Bruno Smith.

Tidak jelasnya asal usul isu berarti keterkaitan itu hanya sebatas rumor belaka. Belum ada komunikasi yang terjalin secara konkret di antara kedua belah pihak.

"(Komunikasi dengan Ciro Alves) hanyalah isu saja," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, kepada media di Malang, Kamis (8/4/21).

Sehingga, pihaknya mengimbau publik agar tidak hanyut dalam bualan isu yang belakangan sangat ramai beredar di media sosial. Kendati di satu sisi, mencuatnya nama Ciro Alves di periode bursa transfer sebenarnya sah-sah saja.

"(Pemain asing) yang sudah ada di Malang saja bisa tiba-tiba batal (bergabung). Apalagi hanya isu," sambung manajer asal Madiun tersebut.