Liga Indonesia

Sebut 8 Besar Piala Menpora Akan Sengit, Kiper PSM Tak Ingin Terbebani

Kamis, 8 April 2021 21:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Hilmansyah (Kiper PSM Makassar) Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Hilmansyah (Kiper PSM Makassar)

INDOSPORT.COM - Kiper muda PSM Makassar, Hilmansyah, tidak ingin merasa terbebani selama mempersiapkan diri menyambut Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 melawan PSIS Semarang.

Meski di sisi lain, penjaga gawang berusia 23 tahun ini menyebut duel kontra PSIS nanti bakal berlangsung dengan sangat panas dan sengit.

Kiper yang tampil menawan selama fase grup Piala Menpora 2021 ini menyadari bahwa baik PSM Makassar maupun PSIS Semarang akan tampil habis-habisan pada laga nanti.

Namun, ia mengaku tak ingin merasa terbebani yang bisa berimbas pada penampilannya nanti. Sehingga, Hilmansyah mencoba untuk tetap santai.

"Persiapannya sama saja seperti laga-laga terdahulu ketika melawan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC," ungkap Hilmansyah kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (8/4/21).

"Hanya saja, saya pikir laga nanti tensinya mungkin yang agak berbeda karena kan sudah Babak 8 Besar, sudah di fase gugur," kata jebolan SSB Hasanuddin ini menambahkan.

Hilmansyah menjadi salah satu dari 22 pemain PSM Makassar yang disusun oleh pelatih Syamsuddin Batola untuk melawan PSIS Semarang di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.