Bola Internasional

Usai Sumbang 2 Assist di Laga Bayern vs PSG, Neymar Malah Ketiban Sial

Kamis, 8 April 2021 13:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Neymar menangis usai PSG dikalahkan Bayern Munchen di final Liga Champions Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Neymar menangis usai PSG dikalahkan Bayern Munchen di final Liga Champions

INDOSPORT.COM – Neymar terkena sial menyusul kesuksesannya menyumbang dua assist pada kemenangan PSG atas Bayern Munchen di ajang Liga Champions.

Neymar baru saja menjadi pahlawan kemenangan bagi Paris Saint-Germain yang menaklukkan Bayern Munchen dengan skor 3-2 di pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (08/04/21).

Dia memberikan dua assist untuk dua gol yang dicetak Kylian Mbappe dan Marquinhos. Satu gol lainnya dicetak lagi oleh Mbappe berkat assist dari Angel Di Maria. Sedangkan Bayern hanya membalas dua biji lewat  Eric Choupo-Moting dan Thomas Muller.

Akan tetapi, kebahagiaan Neymar membawa timnya menang di kompetisi teratas Eropa tidak bertahan lama. Dilansir dari ESPN, Komisi Disiplin Liga Profesional Prancis (LFP) baru saja menjatuhkan hukuman terhadap Neymar berupa larangan dua pertandingan Ligue 1 Prancis.

Skors dua laga ini didapati Neymar menyusul insiden yang adu mulut yang melibatkan pemain Lille, Tiago Djalo dalam kekalahan PSG 0-1 dari tim tamu pada pertandingan hari Mingggu (04/04/21).

Djalo dengan Neymar bertengkat saat mereka berusaha berebut bola. Sama-sama merasa tidak terima, keduanya terlibat adu mulut dan saling dorong.

Wasit terpaksa Neymar mengusir lapangan karena pelanggaran yang dilakukannya. Djalo juga dikartu merah karena mengarahkan kata-kata kasar ke arah pemain Brasil itu.

Kedua pemain sejatinya bisa mendapat larangan satu pertandingan. Namun mereka melanjutkan pertengkaran dengan beradu mulut saat berjalan bersama keluar lapangan hingga menuju ruang ganti.

Pihak FLP kemudian melakukan penyelidikan setelah Djalo mengaku Neymar tidak hanya mengeluarkan kata-kata  tak terpuji melainkan

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%