Liga Indonesia

Winger Lincah Borneo FC Beri Peringatan Keras Pasca Gagal di Piala Menpora

Kamis, 8 April 2021 14:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© instagram.com/borneofc.id
Winger lincah Borneo FC, Terens Puhiri. Copyright: © instagram.com/borneofc.id
Winger lincah Borneo FC, Terens Puhiri.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Borneo FC, Terens Puhiri, mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih di Piala Menpora 2021. Namun, ia memastikan tak mau berlarut-larut atas kegagalan tersebut.

Terens lantas mengingatkan rekan-rekannya agar segera melupakan hasil buruk di turnamen pramusim. Mereka harus segera bersiap dan tampil lebih baik di Liga 1 2021 yang rencananya kick off Juni mendatang.

"Kami sudah harus melupakan apa yang terjadi di Piala Menpora. Hasil buruk harus cepat dilupakan. Namun kami mengambil banyak pelajaran di sana untuk bisa bertambah kuat di Liga 1," ujar Terens.

Kendati Borneo FC gagal total dan terbenam di dasar klasemen Grup B Piala Menpora 2021, Terens Puhiri melihat ada secercah harapan. Para pemain muda yang diturunkan pada kejuaraan kali ini  memperlihatkan permainan bagus dan bisa jadi tulang punggung klub.

"Saat ini banyak pemain muda dalam tim. Tapi salah satu hal yang harus diperbaiki adalah mental bertanding. Tapi Piala Menpora bagus bagi mereka yang baru merasakan debut, jadi mereka tahu bagaimana atmosfernya dan menghadapi pemain yang sudah kenyang pengalaman," terang Terens.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%