Liga Indonesia

Djanur Sebut 3 Pemain Persija yang Paling Diwaspadai Barito Putera

Jumat, 9 April 2021 13:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala PS Barito Putera, Djajang Nurdjaman menyebutkan tiga pemain andalan Persija Jakarta yang paling diwaspadai dalam pertemuan babak 8 besar Piala Menpora 2021, Sabtu (10/04/21).

Barito Putera sebagai runner up Grup A akan bersua Persija Jakarta yang notabene ialah pemuncak klasemen Grup B Piala Menpora. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (10/04/21) malam pukul 18.15 WIB.

Pertemuan ini boleh disebut sebagai duel beda kelas, mengingat Persija punya materi pemain bertabur bintang, lengkap dengan empat pemain asing yaitu Marko Simic, Marco Motta, Yann Motta, dan Rohit Chand.

Di kubu lainnya, Barito Putera justru hanya diperkuat Cassio de Jesus, serta penyerang asing yang masih dalam proses seleksi, yaitu Donald Bissa. Sisanya, Laskar Antasari didominasi pemain muda U-23.

Ada beberapa catatan yang diberikan pelatih Djajang Nurdjaman, khususnya tiga pemain Persija yang paling diwaspadai, karena bisa merepotkan lini pertahanan Barito Putera.

"Kami antisipasi adalah pergerakan liar dari Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay, karena dua pemain ini akan lebih banyak supply ke Marko Simic," ungkap Djajang Nurdjaman dalam konferensi pers, Jumat (09/04/21).

"Marc Klok saya pikir dia akan bergerak dari lapangan tengah dan kami sudah antisipasi itu juga. Kami tahu pemain-pemain yang berbahaya di tim Persija," tambah mantan pelatih Persib Bandung dan Persebaya itu.

Dengan segudang pengalaman yang ia miliki tiap kali bersua Persija, Djanur optimis jika Barito Putera masih punya peluang untuk menang dan memastikan tiket lolos ke babak semifinal Piala Menpora 2021.

"Karena pengalaman saya juga sudah pernah melawan Persija dan hasilnya cukup positif dengan membawa beberapa tim, walaupun materi pemain dari dulu sampai sekarang, Persija selalu bertabur bintang," tuntasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%