Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Selalu Cadangan, Pelatih Lechia Gdansk Buka Suara

Jumat, 9 April 2021 18:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Mikolaj Barbanell/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri Selalu Cadangan, Pelatih Lechia Gdansk Buka Suara. Copyright: © Mikolaj Barbanell/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri Selalu Cadangan, Pelatih Lechia Gdansk Buka Suara.

INDOSPORT.COM - Pelatih Lechia Gdansk bernama Piotr Stokowiec buka suara terkait dirinya yang selalu menempatkan Egy Maulana Vikri di bangku cadangan.

Di kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia atau Ekstraklasa musim 2020-2021, Egy Maulana Vikri baru bermain sebanyak lima pertandingan dari bangku cadangan Lechia Gdansk dengan total 62 menit.

Kemudian sisanya Egy Maulana Vikri selalu duduk manis di bench pemain dalam 15 pertandingan. Dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Slask Wroclaw pada Minggu (11/4/2021) dini hari WIB mendatang, Piotr Stokowiec buka suara terkait hal tersebut.

Piotr Stokowiec memang dikenal sebagai pelatih yang tegas dan akan memainkan pemain yang dinilai memiliki kualitas bagus di lapangan. Bahkan bila ada pemain senior yang performanya jelek, dirinya siap menggantinya dengan pemain muda.

"Saya selalu mengatakan sebuah tim bukanlah sebelas pemain. Tidak ada tim yang menyelesaikan musim dengan skuad yang sama yang memulainya," kata Piotr Stokowiec dilansir dari laman resmi klub.
 
"Itulah mengapa sangat penting bagi kami untuk menjaga kualitas dan skor yang sesuai dengan baik saat bergilir dalam tim kami,"

"Dapat dilihat bahwa sebulan yang lalu line-up ini benar-benar berbeda. Kami bermain tanpa enam pemain senior yang bermain di skuat utama,"

"Kami fokus pada pemain muda, tetapi untuk mendapat kesempatan bermain, mereka (termasuk Egy) harus cukup bagus. Di pertandingan terakhir dari awal, dua pemain muda muncul, yang ketiga juga muncul di lapangan di akhir pertandingan," tuturnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
22%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%