Liga Indonesia

Kondisi Kapten Timnas Afghanistan Usai Jalani Debut Bersama Persib di Piala Menpora 2021

Jumat, 9 April 2021 02:17 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Media officer Persib
Gelandang Persib, Farshad Noor, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (08/04/2021) Copyright: © Media officer Persib
Gelandang Persib, Farshad Noor, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (08/04/2021)

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Persib Bandung, Farshad Noor, membeberkan kondisinya setelah sebelumnya tampil bersama skuat Maung Bandung di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut kapten Timnas Afghanistan ini, setelah hampir dua pekan bergabung dengan skuat Maung Bandung, kondisi kebugaran saat ini sudah semakin bagus. Selain itu, ia juga sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan sepakbola dan cuaca Indonesia.

Sebagai informasi, Farshad Noor, baru berkarir sepakbola di Indonesia dan Persib menjadi tim pertama yang dibelanya. Sehingga, ia membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan berbagai hal yang ada di tanah air.

"Kondisi saya sudah semakin bagus, saya juga sudah beradaptasi dengan cuaca sehingga tidak terlalu lelah sekarang. Ini hanya tinggal feeling bola dan mulai turun bertanding. Tapi soal kondisi saya sudah dalam jalur yang tepat," ucap Farshad Noor setelah latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (08/04/2021).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 5 ini mengaku senang, bisa menjalankan program latihan bersama skuat Maung Bandung untuk persiapan menghadapi babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Selain itu, Farshad Noor, juga sangat antusias untuk tampil pada pertandingan babak 8 besar menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/04/2021).

Dirinya berharap, pada partai knock off tersebut bisa bermain 90 menit dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih kemenangan serta lolos ke babak semifinal Piala Menpora 2021.

"Jadi saya senang juga, karena bisa berlatih penuh dan berharap bisa bermain penuh juga. Saya sangat antusias untuk bermain selama 90 menit," ungkap Farshad Noor.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%