Liga Indonesia

Piala Menpora: Ini Persiapan Dejan Antonic Jelang Lawan Bali United

Jumat, 9 April 2021 16:56 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. Copyright: © Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, akan memanfaatkan waktu yang ada untuk memulihkan kondisi kebugaran pemainnya dan persiapan sebelum menghadapi Bali United di babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/04/21).

Menurut Dejan Antonic, timnya memiliki jeda pertandingan yang lebih singkat jika dibandingkan dengan sang calon lawan, Bali United. Pasalnya, PSS terkahir melakoni laga di fase grup yakni Rabu (07/04/21) menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat.

Di sisi lain, Bali United, memiliki waktu recovery yang lebih panjang, lantaran tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut terakhir melakoni pertandingan di babak penyisihan grup pada Jumat (02/04/21) menghadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Saya tidak tahu beda berapa hari, kita ada beberapa hari ke depan kita harus recovery bagus, istirahat bagus, dan fokus lawan Bali," ucap Dejan Antonic.

PSS sendiri berhasil melangkah ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, dengan predikat sebagai juara Grup C, sedangkan Bali United lolos sebagai runner-up Grup D. Meski begitu, hal itu tidak bisa dijadikan patokan tim Super Elang Jawa bisa mudah mengamankan kemenangan.