Liga Indonesia

PSM Siap Hadapi Skenario Adu Penalti di 8 Besar Piala Menpora

Jumat, 9 April 2021 04:06 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© Official PSM Makassar
Klub sepakbola asal ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, sudah siap untuk menghadapi skenario adu penalti di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021. Copyright: © Official PSM Makassar
Klub sepakbola asal ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, sudah siap untuk menghadapi skenario adu penalti di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Klub sepakbola asal ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, sudah siap untuk menghadapi skenario adu penalti di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

Sebagaimana diketahui, armada Syamsuddin Batola akan melawan juara Grup A, PSIS Semarang, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (09/04/21) pukul 18.15 WIB.

Sejak menggelar persiapan di Bosowa Sport Center (BSC), Sabtu (03/04/21) lalu, sejumlah kekurangan di fase grup Piala Menpora 2021 telah dievaluasi oleh Batola.

Juru taktik berusia 53 tahun ini juga turut menyiapkan pemain PSM Makassar untuk menghadapi situasi adu tos-tosan melawan PSIS Semarang nanti.

"Saya telah menyiapkan beberapa pemain termasuk kiper untuk adu penalti selama berlatih di Makassar," ungkap Batola saat pre match press conference, Kamis (08/04/21).

"Apalagi saya dengar kalau terjadi draw tak akan ada perpanjangan waktu lagi dan langsung ke adu penalti. Jadi kami sudah siap untuk menghadapi itu," kata dia menambahkan.

Dari pantauan INDOSPORT, pemain seperti Zulham Zamrun selalu mendapat porsi latihan adu penalti di setiap akhir sesi latihan di BSC hingga Selasa (06/04/21).

Hal tersebut menunjukkan bahwa PSM Makassar benar-benar siap andai Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 melawan PSIS Semarang harus ditentukan lewat adu penalti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%