Liga Indonesia

Piala Menpora: Persija Tantang Barito Putera, Rasanya Bagai Final

Jumat, 9 April 2021 14:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, buka suara jelang laga kontra Barito Putera di 8 besar Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, buka suara jelang laga kontra Barito Putera di 8 besar Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta siap menantang Barito Putera di babak delapan besar Piala Menpora 2021. Tim Macan Kemayoran siap meladeni perlawanan Laskar Antasari di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (10/04/21) besok.

Jelang laga ini, Persija Jakarta mengaku sudah melakukan persiapan secara maksimal. Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, sudah menyiapkan amunisi pemainnya dengan baik.

"Untuk laga besok alhamdulillah persiapan kami menuju perempat final ini sudah berjalan baik. Meskipun ada dua pemain kami yang tidak bisa main, tapi kami sudah siapkan penggantinya," buka Sudirman.

Memang di laga Piala Menpora besok, Persija Jakarta tidak dapat memainkan Otavio Dutra dan Novri Setiawan. Paalnya, keduanya harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Meski tanpa Otavio Dutra dan Novri Setiawan, Sudirman selaku pelatih meminta pemainnya untuk tetap berjuang. Sebab, baginya, laga besok merupakan sangatlah penting dan sudah seperti partai final.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami. Karena pertandingan ini single match jadi sejak masuk ke lapangan saya instruksikan kepada pemain untuk maksimalkan dan untuk menangkan laga," tegas Sudirman.