Liga Indonesia

Reuni di 8 Besar Piala Menpora 2021, Kapten PSM Tahu Kelemahan Strategi Pelatih PSIS

Jumat, 9 April 2021 09:55 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Official PSM Makassar
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, saat pre match press conference melawan PSIS Semarang, Kamis (08/04/21). Copyright: © Official PSM Makassar
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, saat pre match press conference melawan PSIS Semarang, Kamis (08/04/21).

INDOSPORT.COM - Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, mengaku telah mengetahui apa yang menjadi kelemahan dari strategi pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic.

Sebagaimama diketahui, Pasukan Ramang dan Mahesa Jenar akan saling sikut pada Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (09/04/21) pukul 18.15 WIB.

Jelang laga prestisius tersebut, Zulkifli mengakui keunggulan PSIS Semarang yang memiliki lini depan paling mematikan pada hajatan pramusim gagasan PSSI tersebut.

Hari Nur Yulianto dkk. menjadi klub paling produktif pada fase grup Piala Menpora 2021 dengan membukukan 9 gol selama 3 laga yang meski hanya bermodalkan 100 persen pemain lokal.

"Mereka memang menjadi klub tersubur diantara seluruh kontestan yang lain," ungkap Zulkifli saat pre match press conference, Kamis (08/04/21) siang.

"Tapi harus dilihat juga bahwa mereka selalu kebobolan setiap kali bermain di tiga laga fase grup," kata pemilik nomor punggung 3 di PSM Makassar ini menambahkan.

PSM Makassar sendiri tak seproduktif PSIS Semarang yang hanya mampu mengemas 5 gol pada tiga laga di Grup B Piala Menpora 2021 kemarin.