Bola Internasional

Hasil Ligue 1 Strasbourg vs PSG: Kemenangan Tanpa Ampun Les Parisiens

Sabtu, 10 April 2021 23:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan telak 1-4 dalam lawatan mereka ke kandang Strasbourg pada laga lanjutan Ligue 1 pekan ke-32.

Laga lanjutan Ligue 1 pekan ke-32 antara Strasbourg vs Paris Saint-Germain (PSG) yang digelar di Stadion Meinau pada hari Sabtu (10/04/21) pukul 22.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Paris Saint-Germain (PSG) yang bermain sebagai tim tamu langsung bermain menekan sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya babak pertama.

Hasilnya PSG berhasil membuka keunggulan di menit ke-16. Kylian Mbappe berhasil memanfaatkan umpang matang dari Leandro Paredes.

Unggul satu gol tak membuat PSG mengendurkan serangan. Mauricio Pochettino tampaknya ingin agar Les Parisiens membawa pulang 3 poin dengan skor telak dari kandang Strasbourg dalam laga kali ini.

Usaha PSG membuahkan hasil di menit ke-27. Kali ini giliran Pablo Sarabia yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan Les Parisiens menjadi 2-0.

Gol tersebut memantapkan usaha PSG untuk membawa pulang 3 poin dari Meinau. Anak-anak asuhan Pochettino tetap bermain menekan meskipun tahu mereka telah unggul 2 gol.

Jelang berakhirnya babak pertama ini, Moise Kean semakin membuat PSG terbang di atas angin. Memanfaatkan umpan dari Mbappe, eks Juventus itu sukses mencetak gol ketiga Les Parisiens di menit ke-45.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 0-3 untuk PSG masih terus bertahan. Gol Kylian Mbappe (16’), Pablo Sarabia (27’), dan Moise Kean (45’) berhasil menjadi pembeda di paruh pertama pertandingan ini.