Liga Indonesia

Jelang 8 Besar Piala Menpora, Robert Rene Alberts Butuh Kapten Persib

Sabtu, 10 April 2021 16:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Arif Rahman
Supardi Nasir, mengaku senang bisa kembali berlatih dengan tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (7/4/21), Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Supardi Nasir, mengaku senang bisa kembali berlatih dengan tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (7/4/21),

INDOSPORT.COM - Supardi Nasir masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa Persib Bandung ke Sleman menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/5/21).

Pelatih Robert Rene Alberts membeberkan alasan membawa Supardi Nasir ke Sleman. Pengguna nomor punggung 22 tersebut kini dalam keadaan bugar, setelah sebelumnya absen dari aktivitas tim lantaran mengikuti kursus kepelatihan lisensi B.

Menurut Robert, selama kursus kepelatihan Supardi bisa menjaga kondisi tetap bugar. Sehingga, saat bergabung kembali dia tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan skuat Maung Bandung.

"Yang pertama dia adalah kapten. Selain itu dia dalam kondisi yang fit, karena di kursus kepelatihan juga dibutuhkan kerja keras dan melatih kondisi fisik karena ada sesi teori dan praktek. Dan dia juga dalam kondisi bagus," kata Robert Rene Alberts, Jumat (9/4/21).

Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini menambahkan, peran Supardi di babak 8 besar Piala Menpora 2021 sangat dibutuhkan. Karena, dia merupakan salah satu pemain yang berpengalaman dan bisa memimpin rekan-rekan setimnya.

Sehingga, dengan pengalaman dan kepemimpinannya diharapkan Supardi Nasir bisa membuat skuat Maung Bandung tampil maksimal dan meraih hasil seusai harapan.

"Dia kapten dan berpengalaman dan kini kami berada pada tahap bahwa pengalaman dibutuhkan dalam turnamen. Itulah kenapa dia ikut bersama kami," ucap Robert Rene Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%