Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan 8 Besar Piala Menpora: Duel Beda Kelas, Persija Jakarta vs Barito Putera

Sabtu, 10 April 2021 08:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© persija/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman Copyright: © persija/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

INDOSPORT.COM – Berikut ini pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 hari ini, Sabtu (10/04/21), yang menyuguhkan bentrokan antara Persija Jakarta vs Barito Putera.

Duel panas antara Persija Jakarta vs Barito Putera akan menjadi pertandingan hari kedua perempat  final Piala Menpora 2021. Laga ini akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang dimulai pada pukul 18.15 WIB.

Persija Jakarta menjadi salah satu unggulan di Piala Menpora 2021. Sebagai juara Grup B, Macan Kemayoran telah membukukan 6 gol di sepanjang babak penyisihan. Andritany Ardhiyasa pun hanya kebobolan tiga gol.

Jelang laga ini, Persija Jakarta mengaku sudah melakukan persiapan secara maksimal. Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, sudah menyiapkan amunisi pemainnya dengan baik.

Sayang sekali, Persija tidak akan diperkuat oleh Otravio Duta dan Novri Setiawan akibat  akumulasi kartu kuning.

"Untuk laga besok alhamdulillah persiapan kami menuju perempat final ini sudah berjalan baik. Meskipun ada dua pemain kami yang tidak bisa main, tapi kami sudah siapkan penggantinya," buka Sudirman.

Meski tanpa Otavio Dutra dan Novri Setiawan, Sudirman selaku pelatih meminta pemainnya untuk tetap berjuang. Sebab, baginya, laga besok merupakan sangatlah penting dan sudah seperti partai final.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami. Karena pertandingan ini single match jadi sejak masuk ke lapangan saya instruksikan kepada pemain untuk maksimalkan dan untuk menangkan laga," tegas Sudirman.

Berbanding terbalik dengan Barito Putera yang notabene bukan tim unggulan, bahkan mayoritas pemain muda usia U-23. Laskar Antasari menjadi runner up Grup A dengan koleksi 7 gol, namun juga kebobolan 6 gol.