Liga Indonesia

Meski Baru Datang, Rohit Chand Ingin Bawa Persija Lolos ke Semifinal Piala Menpora

Jumat, 9 April 2021 15:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rohit Chand diperkirakan akan bermain saat Persija menghadapi Barito pada babak 8 besar Piala Menpora 2021. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rohit Chand diperkirakan akan bermain saat Persija menghadapi Barito pada babak 8 besar Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman siap memainkan penggawa asingnya, Rohit Chand ketika menghadapi Barito Putera di babak delapan besar Piala Menpora 2021. Sudirman tidak khawatir meski Rohit baru bergabung dengan Persija Jakarta.

Rohit Chand memang baru bergabung bersama Persija dalam beberapa hari lalu. Otomatis hampir satu tahun lamanya pemain asal Nepal ini tidak berlatih bersama.

Meski begitu hal ini tidak membuat Sudirman selaku pelatih khawatir. Sebab baginya Rohit Chand sudah memahami permainan Persija Jakarta dan fisiknya pun tidak mengalami masalah meski baru bergabung.

"Rohit Chand memang baru bergabung bergabung dengan kita dan dia baru latihan bareng dalam dua hari lali," buka Sudirman.

"Tapi saya yakin kondisi fisik dia tidak ada masalah. Terlebih dia baru bermain bersama Tim Nasional Nepal beberapa hari lalu," tambah Sudirman.