Liga Italia

Butuh Dana Selangit, Juventus Sombong Tolak Tawaran Manchester United

Minggu, 11 April 2021 03:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© (Photo by Stefano Guidi/Getty Images)
Selebrasi Para Pemain Juventus usai mencetak gol. Copyright: © (Photo by Stefano Guidi/Getty Images)
Selebrasi Para Pemain Juventus usai mencetak gol.

INDOSPORT.COMJuventus mungkin merupakan klub tersombong musim ini, pasalnya mereka kedapatan telah menolak tawaran Manchester United meskipun sedang membutuhkan tambahan dana selangit.

Laporan dari Football Italia menyebutkan jika Juventus membutuhkan keuntungan sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) di akhir bulan Juni mendatang.

Namun alih-alih mengusahakan dengan segala cara agar keuntungan tersebut bisa diraih, Juventus malah kedapatan menolak tawaran transfer Manchester United yang berminat menebus Dejan Kulusevski.

Dejan Kulusevski merupakan salah satu bintang masa depan Juventus. Pemain berusia 21 tahun tersebut diboyong dari Atalanta dengan banderol senilai 44 juta euro (sekitar Rp765,2 miliar).

Juventus ingin mempertahankan Kulusevski bagaimanapun caranya. Mereka bahkan mengindahkan kemungkinan untuk memenuhi target keuntungan yang telah dicanangkan usai menolak tawaran dari Manchester United.

Penolakan Juventus itu berangkat dari keinginan mereka untuk menjadikan bintang Swedia tersebut sebagai salah stau pilar di masa depan.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Kulusevski merupakan satu dari lima pemain yang tak akan dijual oleh Juventus di bursa transfer.

Keempat pemain lainnya yang tak akan dijual oleh Juventus di bursa transfer selain Dejan Kulusevski adalah Federico Chiesa, Matthijs de Ligt, Arthur, dan Danilo.