Bursa Transfer

Sadar Lini Pertahanan Bobrok Usai Dibantai Madrid, Barcelona Gerak Cepat Boyong Sanchez

Minggu, 11 April 2021 12:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Dibantai Real Madrid, Barcelona Gerak Cepat Boyong Sanchez Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Dibantai Real Madrid, Barcelona Gerak Cepat Boyong Sanchez

INDOSPORT.COM - Barcelona menyadari lini pertahaananya yang kian bobrok usai dibantai Real Madrid. Hal ini membikin klub gerak cepat boyong Davinson Sanchez. 

Barcelona kalah 2-1 dalam El Clasico jilid kedua LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (11/04/21). Dua gol Los Blancos yang dicetak oleh Karim Benzema dan Toni Kroos, hanya bisa dibalas oleh Oscar Mingueza.

Bagi Barcelona ini adalah hasil yang buruk karena mereka melewatkan kesempatan untuk mengkudeta Atletico Madrid. Keberuntungan justru berpihak pada Madrid yang kini memuncaki klasemen sementara LaLiga dengan 66 poin. 

Berusaha move on dari kekalahan pahit saat menghadapi Real Madrid, Barcelona kini mulai mempelajari terkait hal-hal yang harus dibenahi di dalam tim. 

Ronald Koeman rupanya ingin menambah kekuatan di sektor pertahanan Blaugrana. Sang pelatih dikabarkan tengah memantau bek tengah Totteham Hotspur, Davidson Sanchez. 

Kedatangan Davinson Sanchez dari London Utara bisa sekaligus sebagai pengganti bek veteran, Gerard Pique. 

Menurut laporan Mundo Deportivo, Ronald Koeman sejak beberapa waktu terakhir memantau pemain timnas Kolombia itu, mengingat Davidson Sanchez tidak membuat pelatih Spurs Jose Mourinho merasa puas.