Bursa Transfer

Demi Pogba, Barcelona Bakal Tumbalkan 4 Bintang ke Manchester United

Minggu, 11 April 2021 02:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Barcelona secara mengejutkan memiliki kans untuk membajak Paul Pogba dari Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang dengan mengorbankan bintang. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Barcelona secara mengejutkan memiliki kans untuk membajak Paul Pogba dari Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang dengan mengorbankan bintang.

INDOSPORT.COMBarcelona secara mengejutkan memiliki kans untuk membajak Paul Pogba dari Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang dengan mengorbankan empat bintangnya.

Kans Barcelona untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United di bursa transfer mendatang membuat mereka masuk ke dalam deretan klub yang berminat mengejar tanda tangan bintang andalan Prancis itu.

Laporan dari The France International menyebutkan Paul Pogba bisa saja diboyong Barcelona dari Manchester United setelah Mino Raiola mengetahui ketertarikan klub asal Catalan tersebut.

Namun masalah finansial yang mengganjal membuat Barcelona tampaknya tidak akan mendatangkan Paul Pogba dengan cara biasa.

Alih-alih membayar tunai atau melalui skema cicilan, Barcelona sepertinya akan memanfaatkan ketertarikan Manchester United pada salah satu pemain yang mereka miliki untuk bisa mendaratkan Paul Pogba ke Camp Nou di bursa transfer mendatang.

Express Sport merangkum 4 bintang Barcelona yang bisa digunakan sebagai ‘umpan’ untuk menjerat Manchester United sehingga mau melangsungkan negosiasi transfer Paul Pogba dengan skema barter. Siapa saja mereka?

Ansu Fati

© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Aksi memukau Ansu Fati dalam laga Barcelona vs Villarreal Copyright: Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty ImagesAksi memukau Ansu Fati dalam laga Barcelona vs Villarreal.

Barcelona tentu saja tak ingin kehilangan Ansu Fati, jika tak ada alasan yang sangat kuat. Namun, Pogba sepertinya bakal menjadi alasan kuat Blaugrana rela melepas salah satu jebolan terbaik La Masia itu.

Ketertarikan Manchester United padanya membuat Barcelona tak perlu 'berbusa-busa' untuk menawarkan skema barter antara Ansu Fati dan Pogba.

Ousmane Dembele

© Tim Clayton/GettyImages
Ousmane Dembele, striker muda klub Liga Spanyol, Barcelona Copyright: Tim Clayton/GettyImagesOusmane Dembele, bomber masa depan Barcelona.

Dengan talenta yang dimiliki, Dembele akan dengan sangat mudah menjadi salah satu yang terbaik saat ini andaikata kakinya tak serapuh kaca.

Didatangkan dengan mahar selangit dari Borussia Dortmund, Barcelona lebih banyak melihat Dembele di meja perawatan dibandingkan di atas lapangan.

Manchester United sendiri kabarnya berminat mendatangkan Dembele dan disebut-sebut bakal diproyeksikan sebagai penerus nomor 7 legendaris mereka.

Antoine Griezmann

© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Selebrasi Antoine Griezmann usai mencetak Gol. Copyright: Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty ImagesSelebrasi Antoine Griezmann usai mencetak gol untuk Barcelona.

Ada kisah unik antara Griezmann dan Manchester United. Bintang Prancis itu nyaris merapat ke Old Trafford setelah Setan Merah menjadi kampiun Liga Europa tahun 2017 silam andaikata Atletico Madrid tidak terkena sanksi larangan transfer masuk.

Versatilitas dan kemampuan teknikal yang dimiliki oleh Griezmann diharapkan bisa membuat lini depan Manchester United kembali ditakuti seperti saat era Cristiano Ronaldo beberapa tahun silam.