Liga Indonesia

Elegan, PSG Pati Resmi Perkenalkan Jersey Home 2021-2022

Minggu, 11 April 2021 13:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© PSG Pati
Jersey home anyar PSG Pati musim 2021-2022. Copyright: © PSG Pati
Jersey home anyar PSG Pati musim 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Tim Liga 2, PSG (Putra Safin Group) Pati secara resmi memperkenalkan jersey home musim 2021-2022. Peluncuran dilakukan di kawasan training ground skuat berjuluk Laskar Kembangjoyo di Gelora Soekarno, Mojoagung, Kabupaten Pati.

Perkenalan jersey home PSG Pati dilakukan lewat tayangan video bertema Explore Pati. Sesuai dengan temanya, proses pengambilan gambar dilakukan di beberapa lokasi ikonik di Kabupaten Pati.

Dibuka dengan tampilan di ketinggian dari Bukit Naga, Gedung Karesidenan Pati, Bukit Pandang, Slorotan Semar, Alun-alun Pati, Tugu Bandeng hingga Bubaan Hills. Lokasi-lokasi ini adalah ikon dan lokawisata yang menawarkan keindahan dan eksotisme alam di Kabupaten Pati.

Adapun jersey home PSG Pati musim 2021-2022 menggunakan warna dasar putih dengan paduan warna biru dan merah. Jersey dengan apparel Mills ini menghadirkan motif bergambar ikan bandeng pada warna putihnya.

Sebagai informasi, ikan bandeng menjadi salah satu komoditi andalan Kabupaten Pati. Ikan bandeng ini juga hadir pada logo PSG Pati yang terletak di bagian dada sebelah kiri.

Selain itu, pada bagian atas sisi belakang ini, tertera tulisan Pati berwarna putih. Tidak hanya itu, terdapat tulisan #patibumiminatani pada jersey bagian bawah yang merupakan slogan Kabupaten Pati. Jersey home PSG Pati ini tersedia dalam dua kategori yakni player issue dan replika.

Untuk jersey player issue dibanderol dengan harga Rp499.000. Sedangkan untuk replika seharga Rp249.000.

“Selain menampilkan warna jersey putih merah biru diambil dari warna logo PSG Pati, kami juga berusaha menghadirkan identitas Pati dengan motif ikan bandeng yang menjadi salah satu ikon Pati,” kata Presiden klub PSG Pati, Saiful Arifin dalam jumpa pers secara virtual.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%