Liga Indonesia

Tak Ingin Perjalanan ke Sleman Sia-sia, Pelatih Persib Pasang Target di Babak 8 Besar

Minggu, 11 April 2021 09:58 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menargetkan kemenangan pada babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/04/21).

Menurut pelatih asal Belanda ini, untuk mengahadapi laga 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini, skuat Maung Bandung harus menempuh perjalanan yang cukup melelahkan dari Bandung menuju Sleman sekitar 10 dengan menggunakan bus. 

Perjuangan timnya untuk menuju venue pertandingan tak ingin terbuang sia-sia, sehingga pada laga babak 8 besar menghadapi Persebaya Surabaya, Robert Alberts akan berusaha agar timnya bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan. Agar, bisa melangkah ke babak selanjutnya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Tapi seperti yang saya katakan, kami melakukan perjalanan selama 10 jam ke sini dan kami tidak ingin perjalan itu sia-sia. Target kami untuk terus bermain sepak bola di turnamen ini dan melaju ke semifinal," tegas Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan, Sabtu (10/04/21).

Pelatih berusia 66 tahun ini menambahkan, saja dipastikan lolos ke babak 8 besar, skuat Maung Bandung tidak memilih-milih lawan yang dihadapi. Karena, siapapun tim yang menjadi lawan di fase ini, tim kebanggaan Bobotoh dipastikan siap dan menargetkan kemenangan.

"Jadi menghadapi Persebaya atau tim apapun, target kami tetap sama, kami ingin lolos ke babak berikutnya," ungkap pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%