Bola Internasional

Persipura Jayapura Jadi Tuan Rumah Play Off AFC Cup di Stadion Mandala

Minggu, 11 April 2021 15:43 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Persipura Jayapura ditetapkan sebagai tuan rumah untuk menggelar laga babak play off Piala AFC di Stadion Mandala, Kota Jayapura.. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Persipura Jayapura ditetapkan sebagai tuan rumah untuk menggelar laga babak play off Piala AFC di Stadion Mandala, Kota Jayapura..

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura ditetapkan sebagai tuan rumah untuk menggelar laga babak play off Piala AFC di Stadion Mandala, Kota Jayapura, yang akan dihelat pada 19 Mei mendatang.

Manajer tim berjuluk Mutiara Hitam, Ridwan Madubun alias Bento mengungkapkan, AFC telah memutuskan bahwa Persipura akan menjadi tuan rumah babak play off di Stadion Mandala, Kota Jayapura.

"Kita sudah berkomunikasi dengan AFC dan sudah ada perubahan dari AFC, mereka sudah menetapkan, kita akan bermain di Stadion Mandala pada 19 Mei nanti," kata Bento kepada awak media olahraga INDOSPORT.com, Minggu (11/04/21).

Laga babak play off Piala AFC itu juga telah disepakati akan dilangsungkan tanpa kehadiran penonton, karena mempertimbangkan pada situasi pandemi Covid-19.

"Sudah diputuskan juga nanti digelar tanpa penonton, kick off akan digelar pada Pukul 15.30 WIT," ungkapnya.

Manajemen Persipura sendiri tak punya pilihan lain selain memutuskan untuk kembali bermarkas di Stadion Mandala untuk menggelar pertandingan Piala AFC dan kompetisi Liga 1 2021.