Liga Indonesia

Zah Rahan Kembali ke Persipura Jayapura, Begini Komentar Jacksen Tiago

Minggu, 11 April 2021 09:21 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Zah Rahan saat konfrensi pers, Sabtu (06/04/19). Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Zah Rahan saat konfrensi pers, Sabtu (06/04/19). Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Liberia, Zah Rahan Krangar nyaris akan bergabung kembali ke Persipura Jayapura. Kabar ini diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Jaksen Tiago.

Jacksen menyebutkan, belum lama ini, Zah Rahan menghubunginya dan mengatakan bahwa ia tertarik untuk bisa kembali memperkuat Persipura.

Namun, Jacksen sendiri tak berminat karena mempertimbangkan pada usia Zah Rahan yang sudah tak muda lagi. Menurut Jacksen, dengan usia Jacksen saat ini sudah tak bisa efektif lagi.

"Sebenarnya Zah Rahan sudah komunikasi dengan saya, dia tertarik untuk kembali bergabung dengan kita. Orang yang tahu tidak sepak bola pasti akan membela Zah Rahan. Tapi kalau secara pribadi kita tidak efektif kalau Zah Rahan bergabung dengan tim kita," ungkap Jacksen kepada awak media plahraga INDOSPORT.com, Minggu (11/4/21).

Kata Jacksen, saat ini timnya tak membutuhkan pemain asing lagi untuk mengisi lini tengah, karena sudah ada gelandang asal Jepang, Takuya Matsunaga.

Jacksen menyebutkan, saat ini Persipura hanya membutuhkan dua pemain asing tambahan untuk lini tengah dan lini depan.

"Saat ini kita sudah tidak butuh pemain tengah lagi, kita cari pemain asing di posisi bertahan dan penyerang," jelasnya.