Liga Indonesia

Akhiri Latihan, Arema FC Libur Satu Pekan Sambut Bulan Suci Ramadan

Senin, 12 April 2021 19:01 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Arema FC
Arema FC saat memulai program latihan sebelum Piala Menpora 2021 dimulai. Copyright: © MO Arema FC
Arema FC saat memulai program latihan sebelum Piala Menpora 2021 dimulai.

INDOSPORT.COM - Arema FC mengakhiri program latihan tim dan memberi libur pada skuatnya selama satu pekan ke depan, menyambut datangnya bulan suci Ramadan pada Senin (12/04/21).

Menurut Kuncoro, meliburkan pemain adalah metode paling tepat guna memberi waktu jeda bagi kondisi pemain. Terlebih, Dendi Santoso dkk sudah digenjot secara fisik selama lebih dari satu pekan sejak Sabtu (03/04/21).

Sepulang dari Piala Menpora 2021, skuat Arema FC memang langsung tancap gas dalam persiapan menuju Liga 1. Bahkan, mereka membenahi kondisi fisik dengan Training Center (TC) di Kawasan Wisata Pantai Nganteb Kabupaten Malang, pada Jumat (09/04/21).

"Maka dari itu, kami berusaha menjaga kondisi fisik agar tidak semakin menurun, sejak terhenti di turnamen Piala Menpora," Kuncoro mengatakan.

"Ditambah dengan TC, kami harapkan bisa terjaga dengan baik selama libur satu pekan awal puasa ini," sambung pengisi staf kepelatihan Arema FC bersama Siswantoro, Singgih Pitono dan Felipe Americo (pelatih kiper asal Brasil) tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%