Liga Spanyol

Akui Performanya Jeblok, Eden Hazard Pantang Menyerah di Real Madrid

Senin, 12 April 2021 23:52 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter @ChampionsLeague
Eden Hazard saat mengeksekusi tendangan penalti di laga Inter Milan vs Real Madrid Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Eden Hazard saat mengeksekusi tendangan penalti di laga Inter Milan vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Eden Hazard tak menampik jika pernampilannya bersama Real Madrid musim ini masih mengecewakan. Namun begitu tak terbersit dalam pikirannya untuk menyerah.

Real Madrid menebus Hazard dari Chelsea dengan mahar tak sedikit. Los Blancos harus menggelontorkan 100 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun untuk mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu pada Juli 2019.

Pemain asal Belgia itu diharapkan bisa memperkuat daya serang Madrid dari sisi sayap kiri, posisi bermain yang jadi favorit dan spesialisasi sang pemain. Tapi harapan itu urung terwujud.

Terlepas dari kendala cedera yang diderita sang pemain, Hazard tercatat baru tampil sebanyak 14 kali bersama Real Madrid di semua ajang kompetisi musim ini. Total dia cuma mencetak 3 gol dan belum memberikan asistensi.

"Saya akui, musim pertama saya di Real Madrid tidak berjalan sesuai dengan rencana. Tapi bukan berarti semuanya akan menjadi buruk," kata Hazard seperti dilansir Marca.

"Sekarang ini menjadi musim adaptasi buat saya. Jadi saya pikir penilaian terhadap penampilan saya akan lebih objektif kalau dilakukan setelah itu," sambungnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%