Liga Indonesia

Bukan Juara, Ini Harapan Besar Kapten PSM Pasca Tembus Semifinal Piala Menpora

Senin, 12 April 2021 21:21 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSM Makassar
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur. Copyright: © Official PSM Makassar
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur.

INDOSPORT.COM - Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, memiliki satu harapan besar pasca berhasil membawa klubnya memembus semifinal Piala Menpora 2021.

Pasukan Ramang menjungkalkan PSIS Semarang lewat adu penalti dengan skor 4-2 pada Babak 8 Besar yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (09/04/21) malam.

Kiper PSM Makassar, Hilmansyah menjadi pahlawan kemenangan berkat menggagalkan dua eksekutor penalti lawan, yaitu Pratama Arhan dan Hari Nur Yulianto.

Di sisi lain, Hasim Kipuw, Rasyid Bakri, Abdul Rachman, dan Sutanto Tan sukses menjalankan tugas yang diberikan pada adu tos-tosan di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

Uniknya, bukan juara yang didambakan oleh pesepakbola berposisi bek sayap kanan ini pada hajatan turnamen pramusim tahun 2021 yang digagas oleh PSSI tersebut.

"Semoga dengan keberhasilan kami lolos ke semifinal, semua pihak di Sulawesi Selatan terkhususnya lagi Makassar bisa lebih memberi perhatian kepada klub ini," ungkap Zulkifili setelah melawan PSIS Semarang.

Selanjutnya, PSM Makassar ditantang Persija Jakarta di semifinal Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung dalam dua leg pada Kamis (15/04/21) dan Minggu (18/04/21) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%