Bola Internasional

Cetak Gol Jarak Jauh, Media Malaysia Terpesona dengan Saddil Ramdani

Senin, 12 April 2021 17:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© [email protected]#saddilramdani
Cetak Gol Jarak Jauh, Media Malaysia Terpesona dengan Saddil Ramdani. Copyright: © Instagram@#saddilramdani
Cetak Gol Jarak Jauh, Media Malaysia Terpesona dengan Saddil Ramdani.

INDOSPORT.COM - Penampilan winger Sabah FC bernama Saddil Ramdani benar-benar memukau banyak orang saat pertandingan pekan kedelapan Liga Super Malaysia 2021.

Saddil Ramdani mampu mencetak satu gol ke gawang Penang FC yang diperkuat oleh eks bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, di Stadion Bandar Raya, Penang, Malaysia, Minggu (11/04/2021) malam WIB.

Gol dari Saddil Ramdani tercipta pada menit ke-52 sekaligus membuat Sabah FC unggul lebih dulu di kandang lawan. Gol itu terjadi saat pemain timnas Indonesia tersebut menerima umpan backpass dari Sam Johnson.

Ketika Saddil menerima bola, ada Ryuji Utomo yang datang untung menghadang pergerakannya. Namun Saddil dengan cerdik mencukil bola sehingga mampu melewati Ryuji Utomo dan langsung melakukan tembakan jarak jauh.

Kerasnya bola tembakan dari pemain berusia 22 tahun tersebut tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Penang FC bernama Bryan See Tian Keat.

Akan tetapi, Sabah FC tidak mampu mempertahankan keunggulan karena Penang FC akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-85 lewat sepakan bola mati dari Casagrande.

Meski Saddil bermain luar biasa,  hasil imbang membuat Sabah FC tetap terjebak di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan koleksi enam poin dari delapan pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%