Bola Internasional

Duel Ryuji Utomo vs Saddil Ramdani di Malaysia Berakhir Imbang, Kurniawan Bahagia

Senin, 12 April 2021 12:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Duel Ryuji Utomo vs Saddil Ramdani di Malaysia Berakhir Imbang, Kurniawan Bahagia. Copyright: © Instagram@ryujiutomo
Duel Ryuji Utomo vs Saddil Ramdani di Malaysia Berakhir Imbang, Kurniawan Bahagia.

INDOSPORT.COM - Dua pemain asal Indonesia yakni Ryuji Utomo dan Saddil Ramdani baru saja terlibat duel sengit di kompetisi Liga Super Malaysia 2021.

Saddil Ramdani yang membela Sabah FC bersua Penang FC yang diperkuat oleh Ryuji Utomo dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Super Malaysia di Stadion Bandar Raya, Penang, Minggu (11/04/2021) malam WIB.

Bermain di kandang Penang FC, Saddil Ramdani mampu menyumbang satu gol pada menit ke-52 dan membawah Sabah FC meraih hasil imbang 1-1. Tambahan satu poin di kandang lawan membuat pelatih Sabah, Kurniawan Dwi Yulianto bahagia.

Legenda timnas Indonesia itu sangat bersyukur dengan hasil tersebut dan berterima kasih kepada para pemain karena sudah bekerja keras mencuri satu poin.

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Alhamdulillah untuk satu poin di lapangan lawan dimana poin ini sangat penting bagi kami," kata Kurniawan dilansir dari Vocketfc.

"Maka tentu saja saya berterima kasih kepada para pemain kami yang tampil sangat baik. Mereka menjalankan rencana permainan yang telah kami coba rencanakan,"

"Memang, kami telah menganalisis permainan Penang, kami tahu Penang adalah tim yang kuat, hanya kalah satu pertandingan," tuturnya menambahkan.

Diketahui, sebelum bersua Penang FC, Saddil Ramdani dkk sempat mendapatkan kabar buruk karena adanya isu tunggakan gaji tiga bulan.

Namun masalah tersebut langsung dibantah oleh CEO Sabah FC, Khairul Firdaus Akbar. Dirinya mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah menunggak gaji pemain, apalagi sampai lebih dari satu bulan.

"Para pemain tidak ada yang melakukan boikot latihan sore kemarin. Latihan memang selesai lebih awal karena harus beristirahat sebelum terbang ke Pulau Pinang hari ini," tulis press release di akun Instagram resmi Sabah FC, @officialsabahfc, Jumat (9/4/2021) lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%