Bursa Transfer

Incar Pemain Buangan Man United, Inter Milan Siap Jadi 'Setan Merah Jilid 2' Italia

Senin, 12 April 2021 22:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Inter Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain Manchester United yang dipinjamkan ke West Ham, Jesse Lingard. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Inter Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain Manchester United yang dipinjamkan ke West Ham, Jesse Lingard.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain Manchester United yanh dipinjamkan ke West Ham, Jesse Lingard.

Jesse Lingard diketahui sedang menjalani masa pinjaman di West Ham United. Ia memutuskan untuk cabut secara temporer ke klub asal London tersebut setelah merasa tak lagi diinginkan oleh Manchester United.

Bersama West Ham United, Jesse Lingard malah berhasil tampil sangat apik. Sejauh ini dirinya sukses mencatatkan enam gol dan empat assists dari sembilan penampilannya di Liga Inggris.

Akibat penampilan menawan pemain asal Inggris itu beberapa klub besar eropa berminat untuk meminangnya. Dilansir dari Football Italia, Inter Milan adalah salah satu penggemar Lingard.

Peran Lingard akan diproyeksikan sebagai aset jangka panjang Inter Milan, apalagi striker andalan mereka, Lautaro Martinez juga berada dalam radar klub-klub eropa di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun usaha Inter Milan harus mendapat halangan dari klub pemilik Lingard, Manchester United. Seakan menjilat ludah sendiri, Setan Merah yang tadinya ogah memakai jasa Lingard sekarang dikabarkan berminat untuk memberikan kontrak anyar pada dirinya.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Manchester United dikabarkan telah menolak penawaran West Ham United untuk bisa mempermanenkan Lingard.

Manchester United dilaporkan siap menyodorkan kontrak anyar untuk Lingard dan kembali memberikannya tempat di tim utama musim depan.

Lingard sendiri saat ini diketahui menerima gaji senilai 100 ribu poundsterling (sekitar Rp1,9 miliar) per pekannya dengan kontrak yang baru akan habis pada tahun 2022 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%