Bola Internasional

Jadwal Garuda Select 3 vs Swindon Town U-18, Selasa 13 April Live Mola TV

Senin, 12 April 2021 13:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal laga uji coba Garuda Select 3 vs Swindon Town U-18 pada Selasa malam, 13 April 2021, dapat diakses secara live di Mola TV.

Sebelumnya, skuat Garuda Select 3 sukses menahan imbang tim Port Vale U-18 dengan skor 1-1, Desember lalu. Kemudian, Rafli Asrul dkk kembali meraih skor 2-2 ketika bertandang ke markas Mansfield Town U-18.

Garuda Select 3 akhirnya kembali mendapati skor imbang 2-2 ketika bersua Cheltenham Town U-18, Jumat (09/04/21) kemarin. Gol dibukukan oleh duo striker, Muhammad Faiz Maulana dan Hokky Caraka Bintang Brilian.

Untuk itu, Dennis Wise kembali menantang skuat Garuda Select 3 dengan level uji coba yang lebih tinggi, yaitu menghadapi akademi Swindon Town U-18 pada Selasa (13/04/21).

Sosok yang pernah menjabat sebagai kapten tim Chelsea itu turut memberikan gambaran seperti apa kekuatan skuat Swindon Town, yang memang memiliki salah satu akademi sepak bola terbaik di Inggris hingga di Eropa.

"Swindon Town kemungkinan tidak bermain mengandalkan fisik dan lebih mengandalkan operan. Hal itu bisa menguntungkan bagi kami, tapi ini tetap akan jadi pertandingan yang berat," ujar Dennis Wise via Mola TV.