Bola Internasional

3 Laga Imbang, Mantan Kapten Chelsea Tantang Garuda Select Taklukan Swindon Town

Minggu, 11 April 2021 12:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Dennis Wise saat masih bermain membela Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Dennis Wise saat masih bermain membela Chelsea.

INDOSPORT.COM - Setelah mendapat hasil imbang dalam 3 laga uji coba, Dennis Wise menantang skuat Garuda Select 3 untuk menaklukkan tim Swindon Town U-18.

Sebelumnya, skuat Garuda Select 3 sukses menahan imbang tim Port Vale U-18 dengan skor 1-1, Desember lalu. Kemudian, Rafli Asrul dkk kembali meraih skor 2-2 ketika bertandang ke markas Mansfield Town U-18.

Garuda Select 3 akhirnya kembali mendapati skor imbang 2-2 ketika bersua Cheltenham Town U-18, Jumat (09/04/21) kemarin. Gol dibukukan oleh duo striker, Muhammad Faiz Maulana dan Hokky Caraka Bintang Brilian.

Direktur Program Garuda Select, Dennis Wise mengaku puas dengan permainan Hokky Caraka dkk di laga kontra Cheltenham U-18. Para pemain dinilai sudah bisa mengimbangi postur besar dan kuat dari pemain Inggris.

"Secara keseluruhan, bisa dibilang bahwa kami (Garuda Select) bertarung dan bersaing secara fisik dengan sangat baik. Selain itu, ketika menguasai bola, kami bisa bermain dengan baik," ungkap Dennis Wise usai laga.

Untuk itu, Dennis Wise kembali menantang skuat Garuda Select 3 dengan level uji coba yang lebih tinggi, yaitu menghadapi akademi Swindon Town U-18 pada Selasa (13/04/21).