Bola Internasional

Hasil Pertandingan Garuda Select 3 vs Cheltenham Town U-18: Kembali Imbang

Jumat, 9 April 2021 20:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan uji coba ketiga Garuda Select Jilid 3 di Inggris dengan melawan Cheltenham Town U-18 pada Jumat (9/4/2021) malam WIB.

Garuda Select 3 kembali mendulang hasil imbang 2-2 dengan Cheltenham Town U-18 setelah sebelumnya juga bermain seri 2-2 saat menghadapi Mansfield Town U-18 pada Selasa (06/04/21) lalu.

Ini merupakan hasil imbang yang ketiga kalinya bagi Garuda Select jilid 3, karena di pertandingan uji coba perdana pada akhir 2020 lalu mereka ditahan 1-1 oleh Port Vale U-18.

Bermain di Loughborough University Stadium, Garuda Select sempat unggul lebih dulu lewat gol dari Muhammad Faiz Maulana.

Pemain yang berposisi sebagai winger kanan itu melakukan aksi individu dengan melewati kiper Cheltenham kemudian langsung menceploskan bola ke gawang.

Cheltenham Town U-18 tidak tinggal diam karena mereka langsung bermain menekan dan berhasil membalikan kedudukan menjadi 2-1. Namun pasukan Dennis Wise dan Des Walker akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Lewat skema sepak pojok, Hokky Caraka yang memiliki postur tinggi berhasil melakukan sundulan yang gagal dibendung barisan belakang Cheltenham Town U-18.

Hasil ini bisa dibilang cukup memuaskan karena Cheltenham Town U-18 satu langkah lebih baik dari Mansfield Town U-18. Klub yang bermarkas di The Jonny Rocks Stadium itu bertengger di peringkat keempat pada Youth Alliance League 1.