Bola Internasional

Eks Kapten Chelsea Pantau Laga Garuda Select vs Mansfield: 3 Pemain Dipuji

Kamis, 8 April 2021 10:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Dennis Wise saat masih bermain membela Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Dennis Wise saat masih bermain membela Chelsea.

INDOSPORT.COM - Mantan kapten Chelsea FC era 90-an, Dennis Wise, turut memantau laga uji coba Garuda Select 3 vs Mansfield Town U-18, Selasa (06/04/21) malam WIB, yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dennis Wise juga bertindak sebagai Direktur Program Garuda Select, dan lantas memuji penampilan 3 pemain yang dinilai memberi kontribusi maksimal dalam laga uji coba itu.

"Saya puas dengan permainan tim, walaupun ada kekecewaan atas beberapa kesalahan. Kami telah mengingatkan para pemain, sayangnya mereka lupa akan hal tersebut," ungkap Dennis Wise via situs Garuda Select.

Tertinggal terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan satu menit, Garuda Select pun bangkit dan berbalik unggul 2-1 lewat sepak pojok spektakuler Rafli Asrul, serta gol dari tendangan terukur Ridho Syuhada Putra.

Namun, Mansfield mampu menyamakan kedudukan di babak kedua, setelah melihat adanya kesalahan dari kiper I Gede Aditya. Setidaknya, hasil imbang 2-2 ini membuat Dennis Wise punya catatan evaluasi.

Tak hanya memberi masukan, Dennis Wise juga memuji performa dua pemain asal Indonesia dan satu pemain asing yang membela skuat Garuda Select 3 di Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%