Bola Internasional

Hasil Pertandingan Garuda Select vs Mansfield Town U-18: Nyaris Menang

Selasa, 6 April 2021 22:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram/@_dnielnaa_30
Garuda Select harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 dalam laga sengit kontra Mansfield Town U-18 yang digelar di Birmingham County FA, Selasa (06/04/21). Copyright: © Instagram/@_dnielnaa_30
Garuda Select harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 dalam laga sengit kontra Mansfield Town U-18 yang digelar di Birmingham County FA, Selasa (06/04/21).

INDOSPORT.COMGaruda Select harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 dalam laga sengit kontra Mansfield Town U-18 yang digelar di Birmingham County FA, Selasa (06/04/21).

Pertandingan uji coba pertama Garuda Select sejak bulan Januari 2021 yang lalu ini akhirnya bisa digelar setelah pemerintah Inggris melonggarkan status lockdown di wilayah mereka.

Mansfield selaku tim tuan rumah langsung menggebrak dan mengejutkan anak-anak Garuda Select lewat gol kilat mereka yang dicetak oleh Karel Abdullah saat pertandingan baru berjalan 1 menit.

Namun anak-anak Garuda Select tak patah semangat. Mental mereka tak jatuh usai gol kilat Abdullah di menit pertama tersebut.

Kesabaran dan semangat yang ditampilkan oleh tunas-tunas sepakbola masa depan Indonesia ini membuahkan hasil di menit ke-13.

Rafli Asrul berhasil mencetak gol penyama kedudukan Garuda Select dengan cara yang sangat istimewa. Alih-alih melakukan umpan lewat sepak pojok, wonderkid asal Enrekang, Sulawesi Selatan itu secara mengejutkan langsung mengarahkan bola untuk langsung masuk ke dalam gawang Mansfield.

Hasilnya, kiper Mansfield terkejut dan tak menduga jika Rafli langsung mengarahkan bola ke sudut tiang jauh yang gagal diantisipasi olehnya.

Hingga peluit babak pertama dibunyikan, kedudukan 1-1 masih terus bertahan. Karel Abdullah (1’) dan Rafli Asrul (13’) membuat paruh pertandingan ini berjalan begitu seru dan ketat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%