Bola Internasional

Garuda Select vs Mansfield U-18, Striker Indonesia Terancam Duo Italia

Selasa, 6 April 2021 09:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram
Pemain muda asal Italia, Lorenzo Berra, tertarik untuk belajar Bahasa Indonesia dari skuat Garuda Select. Copyright: © Instagram
Pemain muda asal Italia, Lorenzo Berra, tertarik untuk belajar Bahasa Indonesia dari skuat Garuda Select.

INDOSPORT.COM - Jelang laga uji coba Garuda Select 3 vs Mansfield Town U-18, Selasa (06/04/21), striker Indonesia justru terancam menyerahkan menit bermainnya pada duo pemain Italia.

Sebagaimana diketahui, skuat Garuda Select 3 tidak hanya dihuni oleh pemain Indonesia, tapi juga diperkuat pemain asing, yaitu Elia Di Guiliomatia dan Lorenzo Berra dari Italia, serta Shaban Mbwana Kingazi dari Tanzania.

Bicara soal pemain Italia, Lorenzo Berra ialah striker jebolan FC Como U-17. Kemudian Elia Di Guiliomaria ialah pemain gelandang yang punya freekick terbaik, dan ia juga pernah menimba ilmu dari akademi Inter Milan.

Setelah tak pernah menggelar laga uji coba sejak awal tahun 2021, dua pemain Italia ini sangat antusias menyambut laga uji coba Garuda Select vs Mansfield Town U-18 hari ini, Selasa (06/04/21), live di Mola TV.

"Ini akan menjadi tantangan besar karena tim lawan punya kualitas permainan yang bagus. Semoga saya bisa tampil maksimal dan bisa mencetak gol tendangan bebas seperti saat latihan," Elia menceritakan.

"Saya ingin memberikan penampilan yang maksimal. Kami telah melatih cara bertahan dan beberapa latihan taktik. Saya berharap bisa membawa tim tampil bagus dan tentu saya ingin mencetak gol," timpal Lorenzo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%