Bola Internasional

Garuda Select 3 Bisa Uji Coba vs Tim Eropa, Edgard Amping Mengaku Siap

Senin, 29 Maret 2021 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Edgard Amping saat bersama Ahmad Arsa di sesi latihan Garuda Select. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Edgard Amping saat bersama Ahmad Arsa di sesi latihan Garuda Select.

INDOSPORT.COM - Kabar baik bagi sepak bola Indonesia, karena para pemain muda yang tergabung dalam Program Garuda Select 3 di Inggris, termasuk Edgard Amping, sudah bisa menggelar laga uji coba menghadapi tim Eropa.

Pasalnya, pemerintah Inggris akan melonggarkan status lockdown dan mengizinkan kegiatan olahraga untuk digelar. Dengan kata lain, skuat Garuda Select 3 juga sudah boleh berlatih secara full team di lapangan.

"Tentu ini berita bagus, kami akan kembali ke situasi sedikit normal, sudah diizinkan untuk kembali bertanding, latihan full team, bukan kelompok-kelompok kecil lagi," ujar asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes.

"Sudah lama sekali kami tidak bertanding, tapi saya yakin anak-anak siap. Seperti saya bilang, kami akan menyiapkan dengan baik, latihan dalam jumlah besar, kelompok besar, agar bisa latihan taktik 11 vs 11," imbuhnya.

Danny Holmes pun mewakili pelatih Garuda Select yang juga mantan pemain Timnas Inggris, Dennis Wise dan Des Walker, yang menyatakan rasa antusias untuk melihat para wonderkid Indonesia kembali ke lapangan.

"Ini sesuatu yang sangat dinantikan, saya yakin staf pelatih tidak sabar menunggu, demikian juga seluruh pemain," tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%