Bola Internasional

Gol Indah Garuda Select 3 vs Mansfield U-18, Ada Titisan Diego Forlan?

Rabu, 7 April 2021 10:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PSM Makassar
PSM Makassar U16 dan Garuda Select 3, Muhammad Rafli Asrul. Copyright: © PSM Makassar
PSM Makassar U16 dan Garuda Select 3, Muhammad Rafli Asrul.

INDOSPORT.COM - Penggemar sepak bola Indonesia disuguhkan sebuah gol indah dalam laga uji coba Garuda Select 3 vs Mansfield Town U-18, Selasa (06/04/21). 

Skuat Garuda Select yang sudah lama tak bertanding, kali ini ditantang oleh Mansfield Town U-18, klub yang berkompetisi di Youth Alliance League, kompetisi divisi kedua U-18.

Sempat tertinggal gol cepat, skuat Garuda Select mulai mendominasi jalannya babak pertama. Peluang datang di menit ke-13. Rafli Asrul berhasil mencetak gol penyama kedudukan Garuda Select dengan fantastis.

Alih-alih melakukan umpan lewat sepak pojok, wonderkid asal Enrekang, Sulawesi Selatan itu secara mengejutkan langsung mengarahkan bola langsung ke gawang Mansfield U-18. Skor akhir pun imbang 2-2.

Gol tersebut membuktikan jika Rafli Asrul merupakan eksekutor tendangan pojok atau bahkan tendangan bebas yang sangat baik. Menariknya, gol serupa juga pernah terjadi lewat sepak pojok dari sosok Diego Forlan.

Striker asal Uruguay itu pernah membukukan gol dari sepak pojok ketika Internacionale bertandang ke markas Fluminense, tahun 2013 lalu. Bola dari corner kanan langsung melengkung dan menukik masuk ke jala gawang, tanpa bisa dihalau sang kiper

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%