Bola Internasional

Player to Watch Garuda Select vs Cheltenham: Faiz Maulana dan Hokky Caraka

Jumat, 9 April 2021 11:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah pemain yang bakal menjadi andalan Dennis Wise dalam laga uji coba Garuda Select 3 vs Cheltenham U-18 hari ini, Jumat (09/04/21).

Adapun dua pemain pilihan Dennis Wise untuk menjadi juru gedor Garuda Select ialah Muhammad Faiz Maulana dari Bina Taruna FA, dan Hokky Caraka yang merupakan pemain jebolan PSS Sleman U-16.

Garuda Select akan menurunkan formasi dan susunan pemain yang berbeda di dua babak dalam pertandingan melawan Cheltenham Town U-18, hari ini mulai pukul 17.30 WIB.

Seperti ketika menghadapi Mansfield Town U-18 pada 5 April kemarin, Faiz dipercaya untuk kembali turun sejak menit pertama. Coach Dennis menilai kecepatan striker 16 tahun itu bisa merepotkan pertahanan lawan.

"Untuk babak pertama, saya pikir Faiz patut mendapat perhatian. Dia akan tampil sejak menit awal. Dia pemain yang berbahaya, punya kecepatan, dan bisa menciptakan masalah dengan kemampuannya," ujar Dennis. 

Sedangkan Hokky Caraka akan diturunkan di babak kedua. Dennis Wise yakin taktik dan formasi yang diterapkan ini bisa membuat Hokky mengeluarkan kemampuan terbaik.