Liga Indonesia

Pelatih Persib Panggil Seluruh Pemain dan Ofisial Jelang Semifinal Piala Menpora 2021

Senin, 12 April 2021 22:54 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akan memanggil seluruh pemainnya yang ada di Bandung untuk menyusul skuat Maung Bandung ke Kota yang dijadikan venue pertandingan babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Robert Alberts mengatakan, sebelumnya pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, ia hanya membawa sebanyak 20 pemainnya.

Lantaran, selain disesuaikan dengan anggaran di fase tersebut, Maung Bandung hanya melakoni satu pertandingan. Sedangkan pada babak semifinal, Persib akan melakoni dua pertandingan lantaran fase tersebut digelar dua leg.

Sehingga, Robert Alberts membutuhkan lebih banyak pemain untuk antisipasi jika ada pemainnya yang berhalangan tampil.

"Ya kami sudah merencakanan itu. Karena semua tergantung apakah kami lolos ke semifinal atau tidak, jika kemarin kalah maka kami akan pulang ke Bandung sehingga tidak membawa semuanya," kata Robert Alberts, Senin (12/04/21).

"Tapi ketika kami sudah memastikan lolos menuju semifinal maka kami akan membawa semua, keseluruh delapan pemain yang tersisa, karena kami mendaftarkan 28 pemain," ucap Robert Alberts menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%