Liga Indonesia

Pemerintah Terkesan dengan Penyelenggaraan Piala Menpora 2021

Senin, 12 April 2021 19:20 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Sesmenpora RI, Gatot Dewa Broto saat memberikan pernyataan ketika sidak di Stadion Maguwoharjo Sleman, didampingi Deputi Menko PMK Nyoman Shuida, Anggota Exco PSSI Yoyok Sukawi serta Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Sesmenpora RI, Gatot Dewa Broto saat memberikan pernyataan ketika sidak di Stadion Maguwoharjo Sleman, didampingi Deputi Menko PMK Nyoman Shuida, Anggota Exco PSSI Yoyok Sukawi serta Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali terkesan dengan penyelenggaraan Piala Menpora 2021 yang sudah memasuki babak 8 besar. Kehadiran ajang ini memberi kegembiraan pada masyarakat meski tak bisa menyaksikan langsung ke stadion.

Kesan positif yang didapat Zainudin Amali disampaikan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot Dewa Broto, ketika hadir di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (11/4/21) malam.

Dalam kunjungan itu, Gatot turut didampingi Deputi Menko PMK Nyoman Shuida, Anggota Exco PSSI Yoyok Sukawi serta Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno.

"Sejauh ini, Alhamdulillah dan juga kami yakin pada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, seluruh rangkaian protokol kesehatan akan berjalan dengan baik. Pak menteri dapat kesan yang sangat baik, karena ini menjadi bagian penting untuk izin kepolisian pada kompetisi Liga 1 dan Liga 2," ucap Gatot Dewa Broto sebelum menyaksikan laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya.

Lebih lanjut, Zainudin Amali berharap apa yang sudah berjalan dengan baik dapat dilanjutkan hingga Piala Menpora 2021 rampung. Hadirnya tayangan sepak bola setelah setahun rehat diharapkan memberi kegembiraan di tengah pandemi Covid-19.

"Dimana pun pelaksanan semifinal dan finalnya nanti di Stadion Manahan, harus bisa memberi kesan yang positif, tidak hanya kepada Kepolisian dan Satgas, tapi juga kepada masyarakat, bahwa sepak bola ini bisa di manage dengan baik," tutur Gatot Dewa Broto.

"Pak menteri berpesan agar melalui sepak bola ini, euforia, kesenangan kita untuk mendapat kegembiraan di tengah pandemi dapat tersalurkan. Kita akui ada jenuh, ada kebosanan karena pandemi, pak menteri dapat kesan, gara-gara nonton sepak bola, tanpa harus nonton bareng, tanpa harus ke stadion, masyarakat mendapat kegembiraan di tengah pandemi. Ini adalah hal positif," lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%