Liga Indonesia

Resmi, Sriwijaya FC Rekrut Mantan Gelandang Timnas Indonesia U-23

Senin, 12 April 2021 20:07 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/elwe.lw
Sriwijaya FC rekrut Lucky Wahyu Dwi Permana dari Persela Lamongan. Copyright: © instagram.com/elwe.lw
Sriwijaya FC rekrut Lucky Wahyu Dwi Permana dari Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Satu lagi identitas pemain anyar Sriwijaya FC terungkap. Kali ini pemain berposisi gelandang bertahan asal Persela Lamongan Lucky Wahyu.

Pemain kelahiran Sidoarjo, 1 April 1990 ini, menjadi salah satu anak asuh dari Nilmaizar musim lalu. Sang juru taktik yang tahu betul akan kualitas dari Lucky merekomendasikan namanya untuk memperkuat lini tengah.

Melihat sepakterjang dari sang gelandang, terbilang cukup mentereng. Lucky bahkan pernah memperkuat Timnas Indonesia U-14, U-17, U-19, U-21 dan U-23.

Kemampuan Lucky telah diakui sejak usianya masih sangat muda. Di Liga Indonesia pun, ia pernah memperkuat beberapa klub seperti Madura United, Barito Putera, Persebaya, Persija (IPL) dan Sulut United dari Liga 2.

“Yah, Lucky Wahyu sudah resmi bergabung bersama Sriwijaya FC musim ini,” ucap sang Manajer Laskar Wong Kito Muhammad Fadli, Senin (12/04/21).

Lucky menjadi salah satu dari pemain yang dari Liga 1 musim ini yang direkrut Sriwijaya FC. Sebelumnya, ada nama Hendra Molle, Dedi Hartono dan Valantino Telaubun yang juga punya embel-embel dari kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Kini giliran Lucky yang sudah resmi bergabung bersama kita,” ucapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%