In-depth

3 Taktik Bayern Munchen Agar Bisa Comeback Lawan PSG di Liga Champions

Selasa, 13 April 2021 14:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alexander Hassenstein/Getty Images
Pertandingan antara Bayern Munchen vs PSG di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Copyright: © Alexander Hassenstein/Getty Images
Pertandingan antara Bayern Munchen vs PSG di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah 3 taktik atau cara Bayern Munchen agar bisa comeback lawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Bertanding di Parc des Princes, PSG bakal menghadapi laga hidup mati menjamu Bayern Munchen dalam lanjutan leg kedua babak 8 besar Liga Champions. Meski sudah unggul 3-2 di leg pertama, nyatanya PSG belum pasti lolos.

Soalnya, Bayern Munchen cukup hanya menang dengan selisih dua gol atau minimal 4-3 saja, maka PSG bakal dipastikan tersingkir. Tapi jelas di sini PSG tetap lebih diunggulkan karena masih diperbolehkan kalah tipis 0-1 untuk tetap lolos.

Namun PSG harus mewaspadai Bayern Munchen yang bakal tampil meledak dan habis-habisan guna mengejar ketertinggalan. Sebagai juara bertahan, Bayern Munchen diyakini bakal habis-habisan walau banyak ditinggal pemain inti.

Salah satu yang paling berasa adalah tidak adanya Robert Lewandowski, buat Bayern Munchen jadi seperti macan ompong. Untuk itu, kami rasa Bayern Munchen akan menerapkan taktik khusus dalam laga melawan PSG dini hari nanti.

Tidak ada Lewandowski sekiranya akan coba diakali oleh pelatih Hansi Flick agar tetap bisa menyingkirkan PSG dan melaju ke semifinal Liga Champions. Taktik apa yang bakal dipakai Hansi Flick? Kami mencoba menerka apa yang akan dilakukan Bayern Munchen berikut ini.