Liga Indonesia

Andhika Wijaya Minta Maaf, Paulo Sergio Semangati Pacheco

Selasa, 13 April 2021 14:55 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bali United kalah dalam drama adu penalti dari PSS Sleman pada babak 8 besar Piala Menpora 2021. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bali United kalah dalam drama adu penalti dari PSS Sleman pada babak 8 besar Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Bali United harus rela tersingkir dari Piala Menpora 2021, setelah kalah adu penalti dari PSS Sleman 2-4 pada babak 8 besar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (05/04/21). Permintaan maaf pun langsung diungkapkan para pemain atas kegagalan ini.

I Made Andhika Wijaya menjadi yang paling disorot atas kekalahan ini. Lagi-lagi Andhika lepas kontrol dan membuat kesalahan fatal. Andhika menerima kartu merah setelah upaya merebut bola gagal pada menit ke-69. Kaki Andhika yang terangkat tinggi mengenai penyerang PSS Sleman, Saddam Emiruddin Gaffar.

Kartu merah ini didapat Andhika dua kali secara berturut-turut. Pada laga pembuka fase grup lawan Persib Bandung, Andhika juga terkena kartu. Andhika pun mendapat kritikan keras dari suporter Bali United, karena dianggap gagal membayar kepercayaan yang diberikan.

Permintaan maaf pun langsung dilakukan Andhika Wijaya. Melalui story instagramnya, mantan pemain PS Badung ini mengakui salah atas dua kartu merah yang didapatnya.

"Ampura buat Semeton semua sudah mengecewakan kalian. Ini jadi bahan evaluasi buat saya ke depannya. Terima kasih kritikannya, saya terima kritikannya semua. Memang saya ceroboh sekali sudah dua pertandingan bikin mengecewakan dengan underperform," tulis Andhika usai pertandingan.

Bek asal Brasil, Willian Pacheco juga tak luput dari kritik. Bukan performa apiknya dalam waktu normal, namun eksekusi penaltinya. Sepakan penalti Pacheco dengan mudah diantisipasi kiper PSS Sleman, Ega Rizky, lantaran bola meluncur cukup pelan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%