Liga Indonesia

Bali United Tersingkir dari Piala Menpora 2021, Haudi Abdillah Minta Maaf

Selasa, 13 April 2021 05:23 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
© Ofisial Bali United
Bek Bali United, Haudi Abdillah Copyright: © Ofisial Bali United
Bek Bali United, Haudi Abdillah

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Haudi Abdillah menyampaikan permintaan maaf kepada para suporter setelah timnya disingkirkan PSS Sleman dari ajang Piala Menpora 2021. Skuat Serdadu Tridatu berjanji akan berlatih lebih keras lagi.

Bali United harus menelan pil pahit setelah kalah adu penalti dari PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (12/4).

Dua dari empat penendang gagal menjalankan tugasnya, yakni Dias Angga Putra serta Willian Pacheco. Sementara empat penendang PSS Sleman dengan sempurna menyelesaikan tugasnya.

Mereka bukan sekadar mencetak gol, namun juga sukses mengecoh kiper Bali United, Samuel Reimas. Laga berakhir dengan skor 4-2.

Hasil ini jelas jauh di luar dugaan. Sejak awal turnamen bergulir, Bali United menjadi salah satu unggulan juara. Mereka menyandang status tersebut lantaran punya persiapan dan materi pemain yang bagus.

Total dari empat laga yang dijalani, Bali United hanya menang sekali ketika mengalahkan Persiraja Aceh 2-0. Dua laga lain berakhir imbang 1-1, yakni lawan Persib Bandung dan Persita Tangerang.

Haudi mengatakan kekalahan atas PSS Sleman begitu menyesakkan. Timnya tampil bagus dalam laga ini, terutama ketika mendominasi pada awal babak kedua.

"Inilah sepak bola. Ketika kita bisa kontrol pertandingan, babak kedua lebih baik tapi hasil tidak sesuai yang diinginkan. Pasti semua kecewa." tuturnya.

"Selanjutnya kita akan kerja keras lagi di latihan, untuk target selanjutnya," ucap Haudi Abdillah dalam jumpa pers virtual usai pertandingan.