Liga Indonesia

Gugur di Piala Menpora 2021, PSIS Liburkan Pemainnya

Selasa, 13 April 2021 13:35 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga PSIS Semarang saat menghadapi Barito Putera di laga perdana fase grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga PSIS Semarang saat menghadapi Barito Putera di laga perdana fase grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang meliburkan pemainnya usai tersingkir dari babak 8 besar Piala Menpora 2021. Mereka harus menelan pil pahit usai kalah adu tendangan penalti dari PSM Makassar dengan skor 2-4.

Setelah hasil itu, skuat PSIS pulang ke Semarang dan pemainnya diliburkan serta dipersilakan untuk pulang ke rumah masing-masing sambil menunggu kejelasan status kompetisi Liga 1 2021.

“Terkait rencana tim, kami akan libur dulu. Ini kan awal Bulan Ramadan, pasti pemain dan official ingin kumpul dulu dengan keluarga untuk menunaikan ibadah puasa. Sambil kita tunggu kepastian kompetisi,” tutur General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto di Semarang, Selasa (13/04/21).

Dengan liburnya tim, maka saat ini mes pemain PSIS yang berada di Jalan Semeru sudah nampak lengang karena aktifitas tim berhenti untuk sementara.

Mayoritas pemain juga sudah berada di kampung halamannya masing-masing seperti Fandi Eko Utomo yang pulang ke Surabaya, Safrudin Tahar yang mudik ke Ternate, hingga Jandia Eka Putra yang pulang kampung ke Padang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%