Liga Indonesia

Hadapi Persib di Semifinal, Dejan Antonic Justru Berharap Bertemu Persija

Selasa, 13 April 2021 13:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSS Sleman
Selebrasi para pemain PSS Sleman usai mengalahkan Bali United dalam adu penalti di babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman. Copyright: © Official PSS Sleman
Selebrasi para pemain PSS Sleman usai mengalahkan Bali United dalam adu penalti di babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akan bertemu dengan Persib Bandung, pada babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, setelah sebelumnya di 8 besar berhasil mengalahkan Bali United melalui adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/04/21) malam.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku tidak mengharapkan bertemu dengan Persib Bandung, lantaran ia memiliki kenangan bersama tim berjuluk Maung Bandung tersebut, karena klub itu sebelumnya sempat dilatih olehnya.

Selain itu, jika bisa memilih lawan di babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Dejan lebih memilih untuk berhadapan dengan Persija Jakarta atau PSM Makassar.

PSS sendiri rencananya, akan meninggalkan Kota Bandung menuju Sleman pada hari ini, Selasa (13/04/21), karena leg pertama semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/21) dan leg kedua akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/04/21).

"Jangan lupa kita main tanggal 16 hanya untuk waktunya traveling tidak cukup kondisi pemain kita harus (perjalanan jauh), tapi main di Solo gak apa-apa netral buat kita masalah kita cuma harus traveling 8-10 jam kalau bisa kita istirahat besok," ucap Dejan Antonic setelah pertandingan, Senin (12/04/21) malam.

"Semoga kita bisa recovery bagus dan persiapkan pertandingan lawan tim saya, lawan teman-teman, mungkin berat untuk saya, lebih bagus saya pilih Makasar dan Persija," katanya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%