Bola Internasional

Jadwal dan Link Live Streaming Laga Garuda Select 3 vs Swindon Town

Selasa, 13 April 2021 09:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Program Garuda Select Jilid III. Copyright: © Instagram
Program Garuda Select Jilid III.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan antara skuat Garuda Select 3 vs Swindon Town U-18 hari ini, Selasa (13/4/21) pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, Garuda Select ditahan imbang 2-2 oleh Mansfield Town U-18 pada Selasa (6/4/21). Kemudian, anak asuh Des Walker kembali diimbangi Cheltenham Town U-18 dengan skor 2-2, Jumat (9/4/21).

Sehingga, laga hari ini adalah kesempatan bagi Rafli Asrul dkk. untuk meraih kemenangan perdana di Inggris. Mereka belum pernah menang dalam laga uji coba sejak pertama kali tiba di Inggris pada Desember 2020.

Di laga vs Mansfield, Rafli Asrul dan Ridho Syuhada secara bergantian membukukan gol di babak pertama dan kedua. Namun, pelatih Dennis Wise menyebutkan bahwa gelar pemain terbaik jatuh kepada pemain asing asal Tanzania, Shabani Kingazi.

Kemudian saat menjajal laga uji coba kontra Cheltenham, gol dibukukan oleh Muhammad Faiz Maulana dan Hokky Caraka. Wise akhirnya menyerahkan titel man of the match pada Hokky Caraka dari PSS Sleman.

Nah, kali ini skuat Garuda Select 3 ditantang untuk menghadapi salah satu tim sepak bola dengan akademi terbaik di Inggris, Swindon Town U-18. Dennis Wise memberi petunjuk bagaimana cara menaklukkan tim tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Program Garuda Select (@programgarudaselect)

"Swindon Town kemungkinan tidak bermain mengandalkan fisik dan lebih mengandalkan operan. Hal itu bisa menguntungkan bagi kami, tapi ini tetap akan jadi pertandingan yang berat," ujar Dennis Wise via Mola TV.

Skuat Garuda Select 2 juga pernah menjajal Swindon Town U-18 pada 2019 lalu. Tim Indonesia membukukan dua gol lewat Rafli Asrul dan Bagus Kahfi, namun kalah 2-3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%