Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Beda Nasib, Sevilla Ancam Barcelona

Selasa, 13 April 2021 09:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Beda Nasib, Sevilla Ancam Barcelona. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Beda Nasib, Sevilla Ancam Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 hari ini (13/4/2021), di mana posisi Barcelona tegah terancam oleh Sevilla.

Seluruh pertandingan pada pekan ke-30 kompetisi LaLiga Spanyol musim ini telah selesai. Laga Celta Vigo menjamu Sevilla pada dini hari WIB tadi menjadi sajian penutup.

Beda nasib dengan Barcelona, Sevilla yang bermain sebagai tim tamu berhasil mendulang kemenangan 4-3 atas Celta Vigo. Empat gol Sevilla dicetak oleh Jules Kounde, Fernando Francisco Reges, Ivan Rakitic dan Papu Gomez.

Sedangkan tiga gol Celta Vigo disumbang oleh Iago Aspas (2 gol) dan Brais Mendez. Kemenangan Sevilla membuat mereka bertahan di posisi empat klasemen LaLiga Spanyol dan memperpendek jarak ketertinggalan poin dari Barcelona.

Pada pekan ke-30 ini Lionel Messi dkk memang bernasib apes. Mereka baru saja dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 1-2 di laga bertajuk El Clasico pada Minggu (11/4/2021) lalu.

Kekalahan tersebut membuat pasukan Ronald Koreman turun ke posisi tiga klasemen dengan koleksi 66 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan Real Madrid naik ke urutan dua klasemen dengan unggul satu poin dari Barca.

Sementara itu, Atletico Madrid masih berada di posisi puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol hingga pekan ke-30. Pasukan Diego Simeone tengah khawatir karena mereka sedang dalam tren negatif setelah gagal menang dalam dua laga terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%