Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Terancam, Sevilla Menang Dramatis

Selasa, 13 April 2021 04:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 20/21 pada, Selasa (13/04/21). Atletico Madrid gagal meraih kemenangan di pekan ke-32.

Melawan Real Betis, Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 saat berjumpa dengan Real Betis. Atletico Madrid sebenarnya sudah unggul terlebih dahulu di menit ke-5 melalui gol Yannick Carrasco.

Meski demikian, dimenit ke-20 Real Betis mampu menciptakan gol balasan melalui sontekan Cristian Tello. Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Hasil seri itu membuat Atletico Madrid ketar-ketir. Pasalnya klub berjuluk Los Rojiblancos itu kini hanya berjarak satu poin dari Real Madrid pesaing terdekatnya.

Jika gagal menang di pekan selanjutnya, maka Atletico Madrid harus siap tergusur dari puncak klasemen LaLiga Spayol. Sementara itu, hasil seri pekan ini membuat Real Betis kini mengoleksi 47 poin.

Real Sociedad yang menduduki peringkat ke-5 juga telah mengemas poin yang sama dengan Real Betis. Pasukan Manuel Pellegrini itu harus bisa meraih kemenangan di laga selanjutnya agar dapat masuk ke zona Liga Europa.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
57%