Bursa Transfer

Tawaran Fantastis Real Madrid Ditolak PSG, Eks Agen Neymar: Tidak Ada Klub yang Bisa Memboyongnya

Selasa, 13 April 2021 04:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Xavier Laine/Getty Images
Neymar selebrasi usai mencetak gol di laga PSG vs Istanbul Basaksehir Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Neymar selebrasi usai mencetak gol di laga PSG vs Istanbul Basaksehir

INDOSPORT.COM - Mantan agen Neymar, Wagner Ribeiro mengungkap tidak akan ada klub yang sanggup memboyong pemain Brasil tersebut dari Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar tengah jadi incaran banyak klub top di dunia. Terlebih ketika sang pemain mengaku ingin kembali beraksi di LaLiga Spanyol.

Neymar sebenarnya memendam kerinduan untuk kembali berseragam Barcelona. Meski demikian, pandemi virus corona membuat tim berjuluk Blaugrana tersebut tengah mengalami krisis keuangan.

Belakangan Wagner Ribeiro mengungkap bahwa musuh bebuyutan Barcelona, Real Madrid sudah pernah berusaha memboyong Neymar.

Los Blancos bahkan sampai menyodorkan tawaran fantastis kepada Paris Saint-Germain. Tak main-main, Real Madrid menyodorkan 300 juta Euro atau setara lima triliun rupiah.

Jumlah tersebut duah melebihi rekor transfer Neymar pada 2017 silam yang jumlahnya mencapai 222 juta euro.

"Saat itu Neymar hampir pergi ke Real Madrid. Mereka bersedia membayar 300 juta euro demi mendapatkannya. Namun, Presiden Real Madrid Florentino Perez memberi tahu saya bahwa Presiden PSG Al-Khelaifi menolak," ujar Wagner Ribeiro kepada L'Equipe dilansir dari Marca.

Real Madrid memang sudah lama mengincar Neymar. Selain itu Los Blancos juga berambisi untuk mendatangkan Kylian Mbappe, rekan setim Neymar di Paris Saint-Germain.

"Real Madrid terus mendesak, tetapi Neymar tidak ingin bermain di sana. Dia ingin pergi ke Barcelona. Dia ingin kembali bermain dengan Lionel Messi dan Gerard Pique. Tetapi Presiden Barcelona saat itu (Sandro Rosell) tidak ingin mengambil bagian dalam negosiasi," sambungnya lagi.