Liga Indonesia

Madura United Mulai Persiapan Liga 1 pada Pekan Kedua Ramadan

Selasa, 13 April 2021 20:07 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Madura United saat latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Madura United saat latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21).

INDOSPORT.COM - Madura United akan segera memulai kembali persiapan tim sebagai proyeksi untuk kompetisi Liga 1, saat memasuki pekan kedua Bulan Ramadhan pada akhir April 2021 mendatang.

Rahmad Darmawan membeberkan, bahwa estimasi itu cukup ideal untuk mematangkan tim asuhannya lagi. Lantaran ada jeda sekitar dua bulan sebelum Fachrudin Wahyudi Aryanto dkk berlaga di Liga 1.

Tim Laskar Sape Kerrab sendiri sudah meliburkan semua aktivitas di lapangan hijau sejak Senin (12/04/21). Kebijakan itu juga sebagai upaya memberi waktu kepada seluruh anggota tim untuk menghabiskan pekan pertama bulan puasa bersama keluarga di rumah.

"Kita harus segera persiapkan tim menghadapi kompetisi yang (direncanakan) Bulan Juni," ujar Rahmad Darmawan, yang menjabat pelatih sekaligus manajer tim di Skuat Madura United.

Hal itu lah yang membuat klub enggan memberi libur terlampau panjang. Pasalnya, akan ada jeda sekitar dua pekan saat memperingati Hari Raya Idul Fitri pada Mei mendatang.

"Butuh persiapan yang cukup untuk mengawali latihan. Paling tidak, pertengahan puasa harus ada aktivitas (di lapangan) lagi," sambung dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%